Selasa, 13 Agustus 2013

Free Download Hungry Shark Evolution


Free Download Hungry Shark  Evolusi 

Teman-teman disini bisa download game untuk ponsel atau tablet dengan OS berbasis Android, download game standard nya gratis, tetapi kalau teman-teman ingin lebih meningkatkan level permainan yang lebih tinggi harus bayar.

Game Hungry Shark Evolution adalah permainan yang memainkan sebuah ikan hiu dari kecil hingga bisa tumbuh menjadi sangat besar seperti ikan hiu megalodon yang terkenal sangat ganas. Disini teman-teman harus berusaha supaya hiu kecil bisa menjadi lebih besar, teman-teman bisa melakukan sesuai dengan step by step.

Semakin banyak ikan hiu memakan makanan maka ikan hiu akan menjadi semakin tambah besar, tetapi teman -teman juga harus hati-hati terhadap para pemburu ikan hiu. Apabila ikan hiu teman-teman bisa ditangkap atau dibunuh maka tamatlah riwayat permainan teman-teman.

Teman-teman apabila telah selesai memainkan game supaya disave atau disimpan, supaya nanti bila kita akan mulai memainkan lagi tinggal melanjutkan saja dan tidak perlu mengulang dari awal lagi. Asyik lho memainkan game ini diiphone, ipad apalagi di tablet akan tambah asyik lagi, bisa tahan kita main game Hungry Shark Evolution ini seharian penuh.

Teman-teman mau mencoba game Hungry Shark Evolution ini, silahkan download disini :


Photo Game 1



Fitur Game :

Sebuah Konsol layar kualitas grafis 3D. Ada 5 spesies hiu yang dapat tumbuh dengan cara mengupgrade game. 

Aktifkan bayi hiu dan ada ekstra lain yang lebih mengagumkan pada game hungry shark evolution ini.

Untuk pertama memulai mainkan game hungry shark evolution ini, teman-teman harus menjaga bayi hiu jangan sampai dimakan atau diserang oleh ikan gurita, kepiting raksasa dan para pemburu ikan hiu yang lain.

Usahakan bayi hiu dalam mencari makan, carilah ditempat-tempat yang aman dan mudah untuk mencari tempat perlindungan seperti lubang atau gua.

Bayi hiu bisa memakan ikan kecil, kerang dan bonus mutiara atau berlian yang bisa membuat cepat tumbuh menjadi besar.
Photo Game 2




Fitur Game :

Teman-teman harap hati-hati pada tahap level ini, karena bayi hiu sudah tumbuh menjadi lebih besar. Makanan juga ada tersedia dalam jumlah banyak, termasuk didalamnya ada bonus-bonus untuk proses pertumbuhan yang lebih cepat.

Tetapi musuh-musuh hiu juga tambah banyak dan semakin meningkat kekuatan nya. Musuh besarnya masih tergolong aktif memburu seperti gurita raksasa, nelayan, kapal selam dan kapal permukaan pemburu hiu.

Harap juga hati-hati pada kedalaman airnya karena banyak terdapat ranjau laut sisa-sisa peninggalan jaman perang dunia kedua. Apabila ranjau laut tersentuh sedikit saja, maka ranjau laut akan meledak dan menghancur ikan hiu anda.

Dan ujung-ujungnya Game Over.
Tempat Download Game

Apabila ikan hiu anda sudah tumbuh menjadi sebuah ikan hiu raksasa seperti Hiu Megalodon yang terkenal akan keganasan, keperkasaan dan kekuatannya sebagai penguasa Raja Laut Dalam. Nah ...!!! kalau teman-teman sudah sampai pada tingkat level ini, teman-teman bisa berpesta pora memburu makanan yang anda sukai.

Apakah dengan semudah itu Hungry Shark Evolution Megalodon akan membantai semua musuh-musuhnya, untuk dijadikan santapannya...? Sudah barang tentu tidaklah semudah itu, karena bayi hiu yang sekarang sudah tumbuh menjadi Hiu Megalodon ini akan berhadapan dengan musuh yang sangat berbahaya yaitu sebuah senjata dalam air, apakah itu...? Terpedo kapal selam.

Terpedo yang ditembakkan dari kapal selam ini mempunyai teknologi yang sangat canggih yang bisa memburu hiu megalodon kemanapun dia pergi. Karena terpedo kapal selam ini telah dirancang dengan terpasangnya sensor sonar canggih yang dapat mengunci koordinat sasaran dan akan memburu dengan kecepatan tinggi. Apakah anda bisa menghindarinya dari kejaran senjata canggih terpedo kapal selam ini.


Nah...!!! game gratis Hungry Shark Evolution ini hanya sampai pada tingkat level 15 untuk versi gratisnya. Awal mula dari permainan Hiu Megalodon untuk masuk meningkatkan ke game versi berbayarnya. Dan merupakan akhir dari permainan game gratisnya, untuk itu bagi teman-teman semua yang ingin melanjutkan permainan ini harus membelinya dengan versi yang berbayar.

Caranya sangat mudah kok, teman-teman tinggal menyiapkan sebuah kartu kredit visa atau master card, atau kalau teman-teman punya akun paypal bisa juga membelinya. Caranya adalah dengan mengupgrade ke versi berbayar, klik tombol upgrade pada game hungry shark evolution yang ada pada perangkat elektronik anda. Dan masukan nomor kartu kredit, nama pemegang kartu kredit anda, setelah itu klik submit dan tunggu prosesnya sampai muncul tombol Install Upgrade Now.

Bagi teman-teman yang belum mempunyai game Hungry Shark Evolution, anda bisa download disini dengan cara menekan tombol Free Download yang ada dibawah ini :


Selamat mencoba memainkan game Hungry Shark Evolution dan terima kasih atas kunjungan teman-teman semua di Karir Sekolah Ku milik Dhedhek Enthings ini.

Protected by Copyscape Plagiarism Check

Tidak ada komentar:

Posting Komentar