Sabtu, 03 Agustus 2013

Macam-macam Tablet dan iPhone Untuk Sekolah

Buat teman-teman sekolahku semua yang ada di Indonesia atau dimana saja, disini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang Tablet dan iPhone yang dapat apa saja yang dapat dipakai untuk belajar disekolah atau dirumah atau dimana saja teman-teman berada.

Tablet dan iPhone mempunyai banyak macam-macamnya, dari merek, tipe dan modelnya juga spesifikasinya. Tetapi saya disini hanya akan memperkenalkan beberapa merek, tipe dan modelnya saja. Tidak semua merek, tipe dan model dari Tablet maupun iPhone yang akan saya tampilkan disini.

Teman-teman bisa memilih sendiri Tablet atau iPhone sesuai dengan seleranya, yang penting cocok buat aktivitas belajar disekolah maupun dirumah. Dan jangan lupa pilihlah Tablet atau iPhone yang memiliki fitur-fitur yang mendukung untuk kegiatan belajar dengan berbagai macam mata pelajaran.

Inilah contoh dari macam-macam merek Tablet dan iPhone , lihat gambar dibawah ini :

Pertama kali ada perangkat keras berupa Tablet atau iPad, yang pertama kali juga memperkenalkan adalah Tablet Kindle, yang banyak dijual di eshop Amazon, Google Store dan eBay.





Tablet yang satu ini mempunyai kelebihan yaitu bisa untuk aktivitas mata pelajaran disekolah maupun untuk berbisnis di internet atau bisnis online.







Tablet yang dari BlackBerry PlayBook for Business ini memang dikhususkan untuk  anda yang memiliki usaha atau bisnis online atau offline, tetapi teman-teman tetap bisa saja memakainya untuk tujuan belajar mengerjakan berbagai macam mata pelajaran. BlackBerry PlayBook for Business Tablet ini sangat cocok buat teman-teman yang maniak BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar